Kerja Sama Neo Commerce Hadirkan Reksadana Eastspring Indonesia Untuk Nasabah Ritel

Kerja Sama Neo Commerce Hadirkan Reksadana Eastspring Indonesia Untuk Nasabah Ritel

Bank Neo Commerce memiliki prinsip untuk tetap konsisten dalam memberikan pilihan solusi untuk setiap kebutuhan nasabah. Terutama, dalam penyediaan fitur dan produk finansial yang mudah dijangkau dan dapat membantu nasabahnya.

Salah satu langkah untuk memwujudkan prinsip itu adalah dengan membangun kerja sama dengan mitra strategis. Untuk dapat memahami dan memenuhi kebutuhan nasabah terutama dalam pengelolahan keuangan dan investasi setiap nasabah.

Hal inilah yang mendorong Bank Neo Commerce Tbk (BNC) menjalin Kerjasama dengan PT. Eastpring Investment Indonesia (Eastspring Indonesia). Dengan adanya kerja sama ini, produk reksa dan dan saham Eastspring Indonesia lebih mudah dijangkau oleh masyarakat.

Nasaban ritel dari Bank Neo Commerce akan dengan mudah membeli produk-produk dari perusahaan ini. Seperti saham Eastspring Investment Value Discovery dan produk reksana pendapatan tetap seperti Eastspring Investment Yield Discovery.

  1. Eastspring Investment Indonesia atau Eastspring Indonesia memang dianggap sebagai partner strategis oleh Bank Neo Commerce. Hal ini karena perkembangan hasil investasi perusahaan yang berorientasi jangka panjang dan cukup kompetitif pada investor.

Misalnya saja, pada Reksadana Eastspring investments Value Discovery yang berfokus pada obligasi yang berkualitas baik. Sekitar 80%-100% dananya dialokasikan untuk obligasi pemerintah yang dibawah 5 tahun.

Selain itu, reksadana ini juga melakukan penempatan saham pada blue chip atau big cap stock dengan diversifikasi sektor dan tema investasi. Nilai saham yang ditanamkan maksimal adalah 70% dari dana yang ada.

Apalagi, reksadana ini dilengkapi dengan fitur pembayaran dividen berkala. Jadi, para pemilik reksadana bisa merasakan keuntungannya dengan lebih cepat.

Fase Kerja Sama BNC dan Eastspring Indonesia

Kerja sama antara Bank Neo Commerce Tbk (BNC) dan PT. Eastpring Investment Indonesia (Eastspring Indonesia). Tidak disusun secara sekaligus, namun dilakukan secara bertahap, karena masih tergolong baru.

Kerja sama antara kedua perusahaan ini masih ada di fase awal. Pada tahap ini produk reksadana baru mulai ditawarkan kepada nasabah ritel BNC. Melalui beberapa kantor cabang BNC yang aktif dan tersebar di seluruh d wilayah Indonesia.

Untuk tahapan selanjutnya, akses pada transaksi reksadana diharapkan akan semakin mudah. Karena BNC berharap bisa mengintegrasikannya dengan aplikasi Neobank yang sudah banyak digunakan oleh nasabah ritel bank ini.

Pada tahap selanjutnya, para nasabah bisa membeli produk reksadana maupun saham dari Eastpring Indonesia melalui aplikasi saja. Pembayarannya juga bisa langsung melalui saldo yang ada.

Tidak hanya itu, keuntungan juga dapat langsung dicairkan dan langsung masuk ke rekening pada nasabah bank ritel ini. Tujuan dari kerja sama ini sebenarnya lebih berfokus pada kemudahan nasabah BNC untuk melakukan invetsasi.

Direktur Utama Bank Neo Commerce yaitu Tjandra Gunawan mengungkapkan dalam keterangan tertulis. Bahwa, Bank Neo Commerce sebagai perusahaan jasa keuangan melihat sekarang sebagai era kolaborasi dan bukan era kompetisi.

Kerja sama antara BNC dan Eastspring Indonesia diharapkan untuk memberikan pilihan investasi yang semakin beragam bagi para nasabah BNC. Dengan menyediakan pilihan investasi reksadana maupun saham.

Dengan kolaborasi ini, para nasabah ritel Bank Neo tidak hanya memiliki pilihan yang lebih beragam untuk opsi investasi saja. Namun juga, kemudahan dalam menjangkau produk investasi itu sendiri. Karena sistem yang sudah dihubungkan dan diintegrasikan antara kedua perusahaan.

Tjandra Gunawa berharap, kolaborasi ini dapat memberikan berbagai produk keuangan dan investasi yang berkualitas namun sekaligus mudah dijangkau bagi nasabah Bank Neo Commerce. Mudah, beragam, dan berkualitas menjadi titik berat dari kolaborasi ini.

Walaupun kolaborasi kedua perusahaan ini terlihat sangat menjanjikan. Nasabah Bank Neo Commerce harus lebih bersabar untuk menikmati fitur dan hasil kerja sama ini secara keseluruhan. Karena seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa kerja sama ini masih tahap awal.

Masih ada batasan bagi para nasabah yang ingin berinvestasi pada produk Eastspring Indonesia. Karena produknya hanya tersedia pada kantor cabang saja. Namun, melihat perkemangan yang positif dari hasil kolaborasi ini.

Tidak lama lagi, dijamin kerja sama ini akan memasuki fase selanjutnya. Pada saat itu, produk reksadana dan saham dari Eastspring Indonesia akan semakin mudah dijangkau oleh nasabah Bank Neo Commerce.

Sampai akhirnya, para nasabah memiliki kemudahan dan kebebasan untuk memilih dan membeli produk reksadana maupun saham dari Eastspring Indonesia. Cukup melalui aplikasi Neo Bank yang sudah dimiliki.

Dalam berinvestasi, pihak nasabah harus memperhatikan kemampuan dan tujuan finansialnya masing-masing. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para nasabah Bank Neo Commerce mengenai hal tersebut.

Dengan cara menghadirkan beragam produk investasi, mempermudah akses, dan memperluas jaringan distribusi. Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Bank Neo Commerce untuk mengembangkan industri pasar modal di Indonesia


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *